Hafiz/Gloria Tumbang Digebuk Pasangan Suami Istri Inggris

Ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Sumber :

VIVA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja harus rela balik kanan pulang kampung sebelum sempat menginjakkan kaki di perempat final turnamen Denmark Terbuka 2018.

Tragis, Penghancur Raja Bulutangkis Gagal Juara German Open 2022

Hafiz/Gloria tumbang di babak II setelah gagal menjegal laju pasangan suami istri asal Inggris, Chris Adcock/Gabrielle Adcock di lapangan 2, Odense Sports Park, Odense, Denmark, Kamis, 18 Oktober 2018. Hafiz/Gloria kalah 12-21 dan 18-21.

Sebenarnya, Hafiz/Gloria memiliki potensi memenangkan pertandingan itu, karena dalam pertemuan di Thailand Terbuka 2018, mereka pernah mengalahkan Chris/Gabrielle. Tapi, hal itu tak terjadi.

Tragis, Raja Bulutangkis Dunia Tersingkir dari German Open 2022

Dengan hasil ini, Hafiz/Gloria menjadi pasangan ganda campuran kedua yang gagal di Denmark Terbuka. Sebelumnya, pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti angkat koper setelah di babak I dikalahkan pemain China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Sementara itu, Chris/Gabrielle melaju ke perempat final untuk berhadapan dengan pemenang antara Zheng Siwei/Huang Yaqiong melawan Ricky Karandasuwardi/Debby Susanto. (one)

Tragis, Juara All England Hancur di Semifinal German Open 2022

Baca: Tommy Sugiarto Kalah di Tangan Son

Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai

Penghancur Praveen/Melati Juara German Open 2022, China Hancur Lebur

Penghancur Praveen/Melati, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tampil mengerikan di final German Open 2022. China dibikin hancur lebur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022