Jadwal Perempat Final Denmark Terbuka, Owi/Butet Tampil Paling Awal

Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Turnamen Denmark Terbuka Super 750 akan memulai babak perempat final pada Jumat malam WIB 19 Oktober 2018. Sejumlah penggawa Merah Putih akan berjuang masuk fase empat besar dan membuka asa merebut gelar.

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Empat sektor yang masih tersisa di skuat Indonesia yakni tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran di fase 8 besar ini.

Ada enam wakil pilar Tanah Air yang akan berlaga kembali di arena Odense Sports Park. Menggunakan tiga lapangan, wakil Merah Putih akan berlaga di masing-masing court.

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Dari perkiraan waktu tampil, laga Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (lapangan 1) dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu kontra Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta (lapangan 2) akan jadi yang paling awal turun bertanding pada pukul 21:30 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan pertarungan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (lapangan 3) pada 23:00 WIB dan Gregoria Mariska Tunjung pada 23:45 WIB serta diakhiri penampilan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon pada 01:15 Sabtu dini hari WIB.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

Berikut jadwal lengkap wakil Indonesia di perempat final Denmark Terbuka 2018:

Jadwal laga wakil Indonesia di perempat final Denmark Terbuka 2018

Baca: Bikin Baper, Kisah Persahabatan Dua Rival Ganda Putra Veteran

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya