Wow, Ratu Bulutangkis Sejuta Dolar Punya Perut Kotak-kotak

Bintang tunggal putri Taiwan, Tai Tzu Ying
Sumber :

VIVA – Pebulutangkis Taiwan, Tai Tzu Ying mencatatkan dirinya sebagai tunggal putri pertama di dunia yang mendapatkan hadiah sebesar satu juta dolar Amerika dalam turnamen tahunan Federasi Bulutangkis Dunia alias BWF.

Terpopuler: Juventus Kejar Charlie Patino, Gregoria Mariska Dikalahkan Tai Tzu Ying

Gadis 24 tahun itu, tercatat telah mendapatkan hadiah dengan total lebih dari 1,02 juta dolar Amerika atau setara dengan Rp15,5 miliar.

Ratu bulutangkis itu memastikan diri menjadi jutawan setelah mendapatkan hadiah sebesar 37.500 dolar Amerika sebagai runner up di Taiwan Terbuka 2018. Sebelumnya, Tzu Ying telah mengumpulkan pendapatan hadiah sebesar 987.705 dolar Amerika.

Tai Tzu Ying Keok, Chen Yufei Juara French Open 2023

Tai Tzu Ying

Penghasilan ini belum termasuk hadiah yang didapatkannya sebagai juara tunggal putri Denmark Terbuka 2018. Di turnamen ini, Tzu Ying mendapatkan hadiah uang tunai 54.250 dolar Amerika.

Ratu Bulutangkis Dunia Ngamuk, Kubur Mimpi Tai Tzu Ying ke Final China Open 2023

Saat ini, Tzu Ying merupakan pemegang rangking satu bulutangkis dunia, selain itu dia juga menduduki rangking satu di turnamen tahunan BWF.

Tercatat selama mengikuti turnamen BWF, Tzu Ying sudah bertanding sebanyak 458 pertandingan, dengan 326 kali kemenangan dan 132 kekalahan. Poin yang telah diraihnya di turnamen BWF sebanyak 66,320 poin.

Selama ini, Tzu Ying dikenal memiliki mental bertanding yang luar biasa. Dia juga memiliki tenaga yang sulit ditandingi. Pukulan-pukulan yang dilesatkannya melalui smes pun sulit terbendung.

Tai Tzu Ying

Di balik semua itu, sebagai atlet kaya prestasi ternyata Tzu Ying seorang atlet yang rajin mengolah tubuhnya dengan berbagai jenis olahraga.

Karena itulah, Tzu Ying memiliki bentuk tubuh yang benar-benar sempurna. Dia memiliki perut yang kekar dan lekukan yang kotak-kotak alias sixpack.

Tai Tzu Ying

Bahkan, Tzu Ying tak segan-segan memamerkan bentuk perutnya itu di akun media sosial pribadinya. Dengan bangganya dia mengunggah foto-foto bentuk perutnya itu.

Yang lebih mengesankan, tak hanya perut saja yang terbentuk sempurna. Tapi juga bagian punggungnya. Otot-otot punggungnya terlihat menonjol. Begitu juga dengan otot-otot di tangannya.

Baca: Uang Hadiah Ratu Bulutangkis Dunia Tembus 1 Juta Dolar Amerika

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya