Terpopuler: Juventus Kejar Charlie Patino, Gregoria Mariska Dikalahkan Tai Tzu Ying

Charlie Patino
Sumber :
  • Instagram @charliepatino10

Turin – Berita mengenai pergerakan transfer Juventus menjadi buruan pembaca VIVA sepanjang Rabu 13 Desember 2023. Bianconeri membidik Charlie Patino, pemain muda Arsenal yang sedang dipinjamkan ke Swansea City.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Selain itu, ada juga kabar dari BWF World Tour Finals 2023. Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska mendapat pelajaran penting usai dikalahkan wakil Taiwan, Tai Tzu Ying.

Berikut lima berita terpopuler di kanal bola dan sport:

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

1. Juventus dan Arsenal Bernegosiasi soal Pertukaran Patino, Benarkah?

Charlie Patino

Photo :
  • Instagram @charliepatino10
Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Juventus dikabarkan menunjukkan minat serius terhadap Charlie Patino, dan kemungkinan adanya kesepakatan pertukaran muncul apabila Arsenal bersedia untuk bernegosiasi.  

Patino, yang baru saja membuat debutnya di tim senior Arsenal, telah menghabiskan sebagian besar kariernya dengan status pinjaman, terutama mencuri perhatian saat bermain di Swansea di mana ia menjadi pemain kunci dengan penampilan yang konsisten dan mengesankan.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Prediksi Liga Europa: Union Saint Gilloise vs Liverpool

Pemain Liverpool rayakan go;l Harvey Elliott

Photo :
  • AP Photo/Kin Cheung

Prediksi pertandingan Union Saint Gilloise vs Liverpool dalam lanjutan Liga Europa Grup E matchday keenam di Stadion Lotto Park, Jumat 15 Desember 2023, pukul 00:45 WIB. 

Pada pertandingan sebelumnya, Union Saint Gilloise berhasil meraih kemenangan atas Charleroi Sporting dengan skor 3-1. Dalam laga tersebut, Union Saint Gilloise mampu unggul di babak pertama ditorehkan Mohamed Amoura di menit ke 15.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 5 Fakta Menarik Jelang Duel Red Star vs Manchester City

Pemain Manchester City protes kepada wasit saat melawan Tottenham Hotspur

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester City akan terbang ke markas Red Star dalam lanjutan Liga Champions Grup G di Stadion Rajko Mitic pada Kamis dini hari nanti, 14 Desember 2023, pukul 00.45 WIB. 

Pada pertandingan sebelumnya, Red Star berhasil meraih kemenangan atas Mladost Lucani dengan skor 3-1. Sementara Manchester City sukses menumbangkan Luton Town dengan skor 2-1.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Gregoria Dapat Pelajaran Penting Usai Dikalahkan Tai Tzu Ying

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung menyoroti pentingnya ketenangan saat menghadapi wakil Taiwan Tai Tzu Ying pada fase grup BWF World Tour Finals (WTF) 2023 yang diadakan di Hangzhou, China, Rabu 13 Desember 2023. 

Karena tampil kurang tenang dan lepas, Gregoria harus mengakui kemenangan Tai Tzu Ying dua gim langsung dengan skor 18-21, 17-21.

Baca berita lengkapnya di sini.


5. 5 Fakta Menarik Jelang Duel Newcastle United vs AC Milan, Siapa yang Lolos ke Babak 16?

AC Milan

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno


AC Milan akan bertandang ke markas Newcastle United dalam lanjutan Liga Champions Grup F di Stadion James' Park pada Kamis dini hari nanti, pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Newcastle United menelan kekalahan atas Tottenham Hotspur dengan skor 1-4. Kekalahan pun diraih AC Milan dengan skor 2-3 atas Atalanta.

Baca berita lengkapnya di sini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya