5 Fakta Menarik Jelang Duel Red Star vs Manchester City

Manchester City vs Leipzig
Sumber :
  • AP Photo/Dave Thompson

Beograd - Manchester City akan terbang ke markas Red Star dalam lanjutan Liga Champions Grup G di Stadion Rajko Mitic pada Kamis dini hari nanti, 14 Desember 2023, pukul 00.45 WIB.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Pada pertandingan sebelumnya, Red Star berhasil meraih kemenangan atas Mladost Lucani dengan skor 3-1. Sementara Manchester City sukses menumbangkan Luton Town dengan skor 2-1. Berikut beberapa fakta menarik jelang duel Red Star vs Manchester City:

1. Manchester City Lolos ke Babak 16 Besar

Kata Ancelotti Jelang Duel Real Madrid Vs Bayern Munich

Pemain Manchester City protes kepada wasit saat melawan Tottenham Hotspur

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Manchester City menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kekalahan atau pun hasil imbang di fase Grup G. Skuad asuhan Pep Guardiola sudah memiliki 15 poin dan sudah dinyatakan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Mimpi Borussia Dortmund Belum Berakhir

2. Peluang Red Star

Pemain Red Star Belgrade merayakan gelar juara Serbian SuperLiga

Photo :
  • soccerly.com

Red Star untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions sudah tertutup rapat. Pasalnya klub asal Serbia itu berada di dasar klasemen dengan satu poin dan menjadi salah satu tim yang belum pernah meraih kemenangan.

3. Head To Head

Ini akan menjadi pertemuan kedua bagi Red Star dan Manchester City. Pada pertemuan pertama, skuad asuhan Pep Guardiola berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Akankan Red Star mampu membalas kekalahan di pertemuan pertama atau akan menelan kekalah untuk kedua kalinya?

4. Catatan Apik Red Star

Jelang menghadapi Manchester City, Red Star ditampilkan dengan catatan luar biasa. Dalam lima pertandingan terakhir, Red Star berhasil meraih empat kali kemenangan dan satu kekalahan. Torehan tersebut akan menjadi modal penting menghadapi ManCity.

5. Pemain Kunci Manchester City

Penyerang Manchester City, Erling Haaland

Photo :
  • AP Photo/Dave Thompson

Ada sejumlah pemain Manchester City yang akan menjadi kunci kemenangan mereka, salah satunya yaitu Erling Haaland. Pemain asal Norwegia itu berhasil mencetak lima gol di Liga Champions musim ini dan berada di puncak top skor Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya