GOAT Vs GOAT Cristiano Ronaldo Lawan Lionel Messi Terjadi Lagi, Catat Tanggalnya!

Riyadh All Star vs PSG, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Hussein Malla

Arab Saudi – Duel dua pemain terbaik di muka bumi alias GOAT vs GOAT bakal kembali tersaji. Untuk kesekian kalinya, Lionel Messi bakal adu skill dengan Cristiano Ronaldo di lapangan hijau.

Arab Saudi Gandeng Bill Gates Berikan Vaksin Polio pada Jemaah Haji

Kabar ini diungkapkan di situs resmi Inter Miami. Inter Miami bakal melakoni tur pramusim 2024 ke Arab Saudi. Mereka akan berpartisipasi dalam turnamen round robin bertajuk Riyadh Season Cup dengan menghadapi Al Hilal dan Al Nassr.

“Pertandingan ini akan memberikan ujian penting bagi tim kami, yang akan menguntungkan kami menjelang musim baru. Kami sangat senang mendapat kesempatan melawan tim dengan kualitas bagus seperti Al Hilal dan Al Nassr,” kata Chris Henderson, Chief Soccer Officer dan Sporting Director Inter Miami dilansir situs resmi klub.

STY Kantongi Rahasia Keganasan Uzbekistan di Piala Asia U-23: Saya Tak Pernah Kalah dari Mereka
Hubungan Israel-Arab Saudi Alot, Menlu AS Temui Pangeran MBS

Inter Miami akan terlebih dahulu menghadapi Al Hilal di Kingdom Arena, Riyadh. Duel ini dihelat pada 30 Januari 2024 mulai pukul 01.00 WIB.

Duel GOAT vs GOAT baru tersaji pada 2 Februari 2024. Inter Miami bertemu Al Nassr di Kingdom Arena mulai pukul 01.00 WIB.

Terakhir kali, Messi dan Ronaldo bertemu pada 19 Januari 2023 dalam laga persahabatan. Lionel Messi yang membela PSG menang 5-4 melawan Cristiano Ronaldo yang memperkuat tim Riyadh All Star.

Total, Messi dan Ronaldo bertemu 37 kali. 17 pertandingan dimenangkan Messi dan 11 laga dimenangkan Ronaldo. 9 duel lainnya berakhir imbang.

Sementara itu, untuk catatan gol, Ronaldo dan Messi sama-sama mencetak 23 gol dalam pertemuan mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya