Inter Miami vs Al Nassr, Messi dan Ronaldo Kembali Bertempur pada Awal 2024

Megabintang Al Nassr Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Instagram @alnassr

VIVA – Lionel Messi akan kembali berhadapan dengan rival abadinya, Cristiano Ronaldo pada 2024 mendatang.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Hal itu dipastikan usai klub Messi, Inter Miami mengumumkan akan menghadapi Al Nassr dalam laga persahabatan pada awal tahun depan

Riyadh Season Cup 2024turnamen round-robin yang diikuti tiga tim, merupakan bagian dari tur internasional pertama Miami, yang juga akan mencakup pemberhentian di El Salvador dan Hong Kong.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Miami akan menghadapi Al-Hilal di Kingdom Arena di Riyadh pada 29 Januari sebelum menghadapi Al-Nassr di tempat yang sama pada 1 Februari.

“Ini adalah peluang besar lainnya untuk menciptakan hubungan yang langgeng dengan para penggemar yang penuh semangat,” kata chief business officer Inter Miami Xavier Asensi.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

“Kami sangat antusias untuk terhubung dengan suporter baru di Arab Saudi, dan juga berharap orang-orang di seluruh dunia akan menyaksikan sepasang pertandingan impian seperti ini.”

Messi dan Ronaldo, yang telah saling berhadapan lebih dari 30 kali dalam karier mereka, telah memenangkan 13 penghargaan Ballon d'Or di antara mereka, dengan pemain Argentina itu memimpin perlombaan itu dengan delapan berbanding lima.

Messi menerima tawaran untuk bermain di Liga Saudi setelah meninggalkan Paris St-Germain tetapi memilih untuk menandatangani kontrak dengan Miami, di mana ia memimpin tim meraih trofi di Piala Liga dan membuat harga tiket meroket.

Di sisi lain, pertemuan terakhir antara Messi dan Ronaldo terjadi pada 19 Januari lalu dalam Riyadh Season Cup 2023. Saat itu, Messi memperkuat Paris Saint-Germain dan Ronaldo tergabung dalam Saudi All-Stars. Laga itu dimenangkan Les Parisiens 5-4.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya