Video Latihan Manchester United Jelang Lawan Bayern Munich Jadi Bahan Tertawaan

Manchester United latihan jelang hadapi Bayern Munich
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

Inggris – Video latihan Manchester United jelang menjamu Bayern Munich di Old Trafford Stadium dalam pertandingan pamungkas Grup A Liga Champions, Rabu dini hari WIB 13 Desemeber 2023 viral di media sosial.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Video tersebut jadi bahan tertawaan warganet. Bukan tanpa alasan mengapa ribuan orang memberi komentar yang membuat pembacanya tertawa.

Karena dalam sesi latihan tersebut terlihat para pemain Manchester United melakukan latihan rondo. Di mana para pemain melakukan passing melewati lawan di area kecil.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Manchester United latihan jelang hadapi Bayern Munich

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Yang membuat warganet tertawa dengan video berdurasi 25 detik itu adalah tidak lancarnya para pemain tim berjuluk Setan Merah dalam melakukan rondo. Bola berjalan maksimal dengan tiga kali passing, kemudian terhenti.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Dari cara latihan yang dianggap buruk inilah kemudian persepsi warganet bermunculan. Bagi mereka cukup berasalan performa MU tidak konsisten, melihat dari cara mereka menjalani latihan.

Situasi MU di Grup A Liga Champions sedang tidak baik. Mereka baru membukukan empat poin hasil dari empat pertandingan, dan itu menempatkan pada dasar klasemen.

Untuk lolos ke babak 16 besar, peluang skuad asuhan Erik ten Hag masih ada. Syaratnya mereka harus menang melawan Bayern Munich, dan pada pertandingan lainnya, FC Copenhagen melawan Galatasaray berakhir imbang.

Jika MU kalah dari Bayern, bahkan peluang mereka untuk melanjutkan perjalanan di Liga Europa musim ini akan sirna. Erik ten Hag menyadari situasi itu, tapi enggan berpikir negatif.

"Kami tahu harus menang agar bisa bertahan di Eropa. Kami mempersiapkan tim dengan perasaan dan keyakinan itu," tutur juru taktik asal Belanda tersebut, dikutip dari laman resmi UEFA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya