Korban Cristiano Ronaldo di Al Nassr Kembali Terbuang

Cristiano Ronaldo meminta suporter lawan tutup mulut
Sumber :
  • twitter.com/brfootball

Turki – Cristiano Ronaldo datang ke Al Nassr pada Januari 2023. Ketika dia datang, klub Liga Arab Saudi itu harus membuang satu pemain, yakni Vincent Aboubakar.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Al Nassr harus membuang Vincent Aboubakar dari skuad karena terbentur aturan. Mereka mesti menyediakan satu tempat untuk Cristiano Ronaldo dalam kuota pemain asing.

Aboubakar yang telah membela Al Nassr sejak 2021 harus merelakan tempatnya. Sepanjang bermain di sana, dia menyumbangkan 19 gol dari 39 pertandingan.

Rasmus Hojlund Lebih Pilih Legenda MU Dibanding Cristiano Ronaldo, Kenapa?

Vincent Aboubakar bergabung dengan Besiktas

Photo :
  • www.instagram.com/besiktas

Ketika kontraknya diputus oleh Al Nassr, Aboubakar mencari labuhan baru. Klub Liga Turki, Besiktas kemudian yang mau menampungnya dengan bebas transfer.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Aboubakar terlihat baik-baik saja di Besiktas pada awal musim ini. Namun, ada isu beredar pada pekan ini dia harus kembali menemui pemutusan kontrak dari klub.

Mengutip Sport Bible, Aboubakar tidak sendirian diputus kontrak oleh Besiktas. Ada empat pemain lainnya, yakni Eric Bailly, Rachid Ghezzal, Jean Onana, dan Valentin Rosier.

Pemain Timnas Kamerun, Vincent Aboubakar rayakan gol.

Photo :
  • AP Photo/Thanassis Stavrakis

Kelima pemain tersebut dikabarkan akan diputus kontrak oleh Besiktas dengan alasan kinerja buruk dan ketidakcocokan dengan tim. Sehingga jalan inilah yang dipilih oleh manajemen.

Musim ini Besiktas memang tidak konsisten. Mereka masih berada di urutan kelima klasemen Liga Turki dengan ketinggalan 14 poin dari Fenerbache yang ada di posisi teratas.

Mereka juga tersingkir dari Liga Konferensi Eropa karena ada di posisi terbawah grup. Sebuah catatan yang tak memuaskan bagi manajemen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya