Ahsan/Hendra Keok dari Ganda Putra Taiwan

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan keok saat menghadapi wakil Taiwan, Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin dalam babak kedua Prancis Terbuka 2018. Cuma butuh waktu 31 menit bagi Chen/Wang untuk memenangkan pertandingan yang berlangsung, Kamis 25 Oktober 2018 malam WIB ini.

Jadwal Wakil Indonesia di French Open 2024 Hari Ini, Ahsan/Hendra Tampil

Pada game pertama, Ahsan/Hendra dibuat bekerja keras oleh wakil Taiwan. Alhasil, mereka mampu menutupnya dengan keunggulan 21-13.

Keperkasaan Chen/Wang berlanjut ke game kedua. Dengan permainan cepat, mereka menyudahi perlawanan Ahsan/Hendra dengan skor 21-11.

Ahsan Cedera, The Daddies Terhenti di Babak 16 Besar Malaysia Open 2024

Kemenangan ini membawa Chen/Wang lolos ke babak perempat final. Mereka sudah dinanti oleh ganda putra Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideo/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Sebagai unggulan pertama pada kejuaraan ini, Marcus/Kevin lebih dijagokan untuk menang. Karena Chen/Wang cuma menjadi ganda putra unggulan ketujuh.

Ahsan/Hendra Mengganas di Malaysia Open, Duo Jepang Jadi Korban
Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana

Ganda Putra Indonesia Merana di French Open 2024

Pelatih ganda putra, Aryono Miranat  buka suara usai tiga dari empat wakil ganda putra Indonesia harus angkat koper di babak pertama French Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024