Gandeng Kekasih Cantik, Begini Gaya Pacaran Romantis Ricky Soebagja

Pebulutangkis legendaris Ricky Soebagja dengan sang kekasih, Khairunissa Andjani
Sumber :
  • instagram.com/cica_andjani/

VIVA – Publik Tanah Air tentunya tak akan lupa dengan sosok legenda bulutangkis Ricky Ahmad Soebagja. Ya, nama dan wajah maestro ganda putra bersama Rexy Mainaky itu seolah sangat melekat berkat torehan gemilang di era 90an.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Lama tak terdengar kabarnya, kini figur ganteng 47 tahun tersebut muncul dengan sederet kabar bahagia yang mencuat dari jagat media sosial.

Mantan suami perenang nasional Elsa Manora Nasution ini tengah populer lewat pose-posenya bersama dara cantik nan mempesona.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Pebulutangkis legendaris Ricky Soebagja dengan sang kekasih, Khairunissa Andjani

Dalam akun Instagram pribadinya, @rickysoebagdja, pemilik medali emas Olimpiade Atlanta 1996 itu diketahui tampak begitu 'hangat' dengan gadis berparas ayu, Khairunissa Andjani.

Menangi Perang Saudara, Bagas/Fikri Tembus Final Swiss Open 2024

Baca: Aura Mempesona Gandengan Baru Ricky Soebagja

Cewek yang akrab disapa Cica ini terlihat menemani Ricky dalam sejumlah kesempatan, seperti saat juara dunia 1995 itu menghadiri rangkaian acara Torch Relay Asian Games 2018 atau sejumlah agenda politiknya sebagai calon anggota legislatif Partai Demokrat.

Tak cuma itu, di akun Instagram @cica_andjani juga terpajang deretan pose bahagia pasangan tersebut saat menghabiskan waktu berdua dengan nuansa romantis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya