Jonatan Christie Kalahkan Jan O Jorgensen di Malaysia Masters

jonatan Christie.
Sumber :
  • IG Jonatan Christie

VIVA – Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melaju ke babak 16 besar Malaysia Masters 2019. Bermain di Axiata Arena, Kamis 16 Januari 2019, dia menang dua game langsung atas wakil Denmark, Jan O Jorgensen.

Christian Adinata Cedera Lutut Parah dari Malaysia Masters 2023, Dapat Penanganan Serius

Jojo berhasil tampil apik pada game pertama dengan pukulan-pukulan kerasnya. Dia sukses memaksa Jan menyerah dengan skor 21-16.

Tertinggal di game pertama membuat Jan langsung tancap gas. Pebulutangkis berusia 31 tahun itu memberi perlawanan sengit hingga akhirnya bisa unggul 7-6.

Penyesalan Gregoria Mariska Tunjung Usai Gagal Juara di Malaysia Masters 2023

Tak ingin momentumnya tercuri, Jojo coba tampil seperti di awal. Dia berhasil mendapatkan empat poin tambahan dan berbalik unggul 10-7.

Interval pertama game kedua ini semakin seru. Karena Jan meningkatkan intensitas pertandingan dengan bermain cepat dan membuat Jojo balik tertinggal 10-11.

Daftar Juara Malaysia Masters 2023

Kejar-mengejar poin antara kedua pebulutangkis berlangsung sengit. Sampai akhirnya kedudukan menjadi imbang 15-15.

Jojo akhirnya berada di atas angin karena Jan beberapa kali melakukan kesalahan. Pebulutangkis berusia 21 tahun itu akhirnya bisa mengakhiri pertandingan dengan keunggulan 21-15.

Pada babak 16 besar nanti, Jojo akan menantang wakil China, Chen Long. Bukan tugas mudah baginya untuk mengalahkan peringkat empat dunia itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya