Bungkam Duo Malaysia, Kevin/Marcus Tapaki Partai Puncak

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Impresif. Ungkapan tersebut menjadi gambaran paling tepat dari perjuangan keras ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon merebut tiket final ajang Malaysia Masters World Tour Super 500.

Thomas Cup 2024 Indonesia Vs India Imbang, Ginting Kena Comeback

Dalam duel babak semifinal, Sabtu 19 Januari 2019, duo Minions tampil luar biasa tangguh saat menyingkirkan jagoan tuan rumah, Goh V Shem/ Tan Wee Kiong dengan straight game, 21-18 dan 24-22.

Di bawah tekanan publik Hall Axista Arena, Kuala Lumpur, Malaysia yang mendukung Goh V Shem/Tan Wee Kiong, Kevin/Marcus tetap percaya diri menuntaskan misi tampil di partai puncak.

Penyesalan Bagas/Fikri Gagal Lolos ke Olimpiade 2024

Mengusung permainan cepat yang disempurnakan serobotan kilat depan net ala Kevin, duo Minions menghadirkan mimpi buruk Goh/Tan dipenghujung game pertama dan kedua.

Dengan label sebagai unggulan utama dan ganda nomor satu dunia, Minions tentunya tak mau dipermalukan Goh/Tan yang awal tahun ini baru saja meninggalkan Pelatnas tim bulutangkis Malaysia.

Pengakuan Mengejutkan Sabar/Reza Usai Juara Spain Masters 2024

Di game pertama, Goh/Tan yang sempat melesat 15-12 justru harus tersungkur diakhir game saat poin mereka terhenti di angka 18-21 untuk keunggulan Minions.

Hal serupa juga terjadi di game berikutnya, kala G Toh/Tan unggul 17-14 dan 21-20 selepas itu ketenangan Minions mampu mengubur impian mereka mengulang capaian mereka menjuarai Thailand Masters saat menyerah 22-24.

Tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo

Chico Aura Lengkapi Kemenangan Indonesia Atas India di Thomas Cup 2024

Indonesia berhasil memenangkan pertandingan Grup C Thomas Cup melawan India di Chengdu, China pada Rabu malam WIB 1 Mei 2024. Skuad Merah Putih unggul 4-1.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024