Ketika Australian Open Tersihir Kelembutan Hati Serena Williams

Serena Williams menghibur Dayana Yastremska yang tersingkir di babak 3 Australian Open
Sumber :
  • Rex Features

VIVA – Pentas tenis bergengsi turnamen Australian Open 2019 telah memasuki penyelenggaraan hari keenam, Sabtu 19 Januari 2019. Dan penampilan bintang putri Amerika Serikat, Serena Williams, menjadi salah satu yang paling dinantikan di Rod Laver Arena, Melbourne.

Serena Williams Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Dalam pertandingan babak ketiga tunggal putri hari ini, Serena ditantang petenis 18 tahun asal Ukraina, Dayana Yastremska.
 
Meski hanya menempati unggulan 16, Serena tetap tak menemui kendala berarti untuk menaklukkan Dayana Yastremska dua set langsung, 6–2 dan 6–1 dalam waktu 67 menit. Namun, bukanlah hasil pertandingan itu yang menjadikan publik Australian Open seolah tersentuh oleh sosok Serena.

Ya, dengan citra sebagai petenis putri yang sangat energik dan full power, rupanya sisi kelembutan seoarang Serena begitu mempesona saat coba menghibur dan membesarkan hati Yastremska yang tengah menangisi kekalahannya.

Gempar, Pengakuan Raja Tenis Dunia Berhubungan Seks dengan 2500 Wanita

Dilansir The Sun, Serena pun menuturkan untaian kata yang menyentuh Yastremska dengan berucap "Kamu benar-benar luar biasa dan melakukannya dengan sangat baik. Kamu luar biasa, jangan menangis. Kau melakukannya dengan sangat baik," ungkap Serena yang pada 1 September 2017 lalu menjadi ibu dari putrinya bernama Alexis Olympia Ohanian Jr.

"Ketika laga berakhir dan dia berjalan menuju net, saya bisa tahu dia sangat marah. Itu menunjukkan dia di sana tidak hanya untuk memainkan pertandingan yang bagus, dia ada di sana untuk menang," tegas Serena.

Priyanka Chopra Masuk Dalam Serial Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle

Menanggapi kemurahan hati Serena, Yastremska pun tak kuasa menuturkan testimoninya menilai seorang Serena. "Dia baik, dia katakan pada saya beberapa kata-kata baik ketika kami bertemu di ruang ganti bahwa Anda masih muda, sangat baik dan akan menjadi pemain yang baik di masa depan," jelas Yastremska. (one)

Iga Swiatek juara French Open 2023

Iga Swiatek Atlet Putri dengan Bayaran Tertinggi di 2023

Petenis nomor satu dunia Iga Swiatek menduduki puncak daftar atlet putri dengan bayaran tertinggi versi Forbes tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
22 Desember 2023