Ngeri, Ratu Bulutangkis Jepang Habisi 5 Tunggal Putri Top Dunia

VIVA Bulutangkis: Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi.
Sumber :
  • Instagram: Akane Yamaguchi

VIVA – Pandemi Virus Corona atau COVID-19 juga berdampak pada bulutangkis dunia. Sederet turnamen dibatalkan mengingat virus ini menyebar ke berbagai negara.

Respon Akane Yamaguchi Terkait Flash yang Mengarah ke Gregoria Mariska di All England 2024

Selama masa pandemi, para pebulutangkis harus menjalani isolasi mandiri. Ada juga dari mereka yang menggelar latihan sendiri.

Terakhir digelar adalah BWF World Tour Super 1000 All England Open 2020 pada Maret lalu. Sederet pebulutangkis top dunia menunjukkan performa mereka di sana.

All England 2024, Momen Comeback Ahsan/Hendra dan Akane Yamaguchi

Baca juga: Duh, Si Cantik Jindapol Buka-bukaan di Bawah Lampu Remang-remang

Catatan mengerikan ditorehkan ratu bulutangkis Jepang, Akane Yamaguchi. Pemegang rangking 3 dunia itu menghabisi 5 pebulutangkis top dunia.

Daftar Juara China Open 2023

Tunggal putri Jepang, Akane Yamaguchi.

Kisah ini terjadi di BWF World Tour Super 300 Thailand Masters (21-26 Januari) 2020. Ia sukses meraih gelar juara di sana.

VIVA Bulutangkis merangkum, babak pertama Akane sukses membantai tunggal putri Malaysia, Goh Jin Wei. Kala itu, Akane menang dua game langsung.

Babak 16 besar, giliran wakil tuan rumah yang jadi korban, Phittayaporn Chaiwan. Akane menang dua game langsung.

Perempatfinal, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung ikut jadi korban. Akane kembali mengamuk dan memenangkan laga dua game langsung.

Semifinal membara, Maharatu Bulutangkis Dunia, Carolina Marin ikut menjadi juga dihabisi. Akane menang lewat drama rubbergame.

Partai final, Akane sukses memperdaya tunggal putri Korea Selatan An Se Young. Akane menang dua game dan memastikan gelar juara.

Baca juga: BWF Batalkan 4 Turnamen Bulutangkis, Salah Satunya China Open

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya