Kevin/Marcus Sumbang Poin Pertama Indonesia Lawan Denmark

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Piala Sudirman 2021
Sumber :
  • badmintonindonesia.org

VIVA – Indonesia sementara memimpin 1-0 atas Denmark di Piala Sudirman 2021 usai pasangan ganda putra, Kavin Sanjaya/Marcus Gideon mengalahkan Mads Pieler Kolding/Frederik Sogaard dengan skor 21-19, 21-15.

Kevin Akhirnya Go Publik, Pamer Foto Mesra Bareng Putri Hary Tanoe

Duel berlangsung sengit, di awal gim pertama, Kevin/Marcus keteteran dan tertinggal 1-4. Bahkan sampai tertinggal 5 angka 1-6.

Tapi perlahan mereka bangkit, Minions mengejar selisih poin dan titik kebangkitan menjelang interval pertama. Meski kalah 8-11 tapi mereka mampu mengejar selisih menjadi tiga angka. 

Mualaf YouTuber Delfano Charies sampai Isu Yoo Ah In Pacaran Sama Pria

Melewati interval pertama, Kevin/Marcus tak terkendali. Konsentrasinya kembali buyar dan memaksa pasangan Denmark unggul cukup jauh 14-8. 

Beruntung respons bagus diberikan, ritme permainan mereka muncul dan skor berubah 14-15. 

Kevin Sanjaya Sukamuljo Capek Jalani Turnamen Secara Beruntun

Usaha ini tak sia-sia, Kolding/Sogaard sempat memimpin 18-16 dan dibalikkan menjadi 19-17. Duel makin mendebarkan usai poin sama 19-19, mental keduanya diuji dan akhirnya Indonesia mengamankan gim pertama dengan skor 21-19. 

Di gim kedua, Kevin/Marcus kembali mendapat perlawanan. Interval pertama mereka unggul tipis 11-10. 

Kesalahan demi kesalahan yang dilakukan pasangan Denmark membawa malapetaka, Kevin/Marcus memanfaatkan kondisi dan melaju hingga memperoleh kemenangan 21-15. 

Ini menjadi kemenangan perdana Indonesia melawan Denmark dan sementara unggul 1-0. Selanjutnya wakil Indonesia yang akan turun adalah Putri Kusuma Wardhani yang menantang Mia Blichfeldt.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya