Ketika Anthony Sinisuka Ginting Jadi Tokoh Animasi One Piece

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting di Piala Thomas
Sumber :
  • Instagram: BWF

VIVA – Persaingan Piala Thomas semakin sengit. Total sudah delapan negara yang lolos ke perempatfinal, termasuk Indonesia. 

Ambisi Tim Bulutangkis Indonesia Raih Juara Piala Thomas dan Uber 2024

Skuad bulutangkis Indonesia lolos ke perempatfinal sebagai juara grup A usai membungkam Taiwan 3-2, Rabu 13 Oktober 2021.

Taiwan gagal lolos ke perempatfinal. Indonesia ditemani Thailand yang sukses mengantongi dua kemenangan yaitu 3-2 melawan Taiwan dan 5-0 melawan Aljazair.

Jadwal dan Siaran Langsung Tim Bulutangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024

Ada cerita menarik dari selama pertandingan berlangsung. Federasi bulutangkis dunia kembali memuat meme terhadap tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Target PBSI Bawa Indonesia Kembali Juara Piala Thomas

Guyonan BWF ini bukan yang pertama kalinya. Pada ajang Olimpiade Tokyo 2020 Juli lalu, BWF Official juga mengunggah foto Ginting dengan berbagai karakter seperti Pikachu, Dragon Ball, dan Kungfu Panda.

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting

Photo :
  • Instagram: BWF

Kali ini, bikin meme Ginting menjadi karakter Monkey D. Luffy yang merupakan tokoh utama dalam animasi Jepang, One Piece. Meme itu diunggah BWF ke Instagram @bwf.official  Selasa 12 Oktober 2021. 

“They have #OnePiece in Japan. We have #OneTing in the badminton world,” tulis BWF pada caption foto itu.

Unggahan foto BWF itu mendapat tanggapan langsung dari pebulutangkis rangking 5 dunia tersebut. Ginting memberikan komentar dan menambahkan emot ketawa.

“Again?,” komentar Ginting di kolom komentar. Tak mau kalah, BWF pun menanggapi komentar Ginting dengan jawaban “Hai, One Thing”.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya