Jadwal Pertandingan Indonesia di Denmark Open, 20 Oktober 2021

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Wakil Indonesia siap bertempur di Denmark Open pada Rabu 20 Oktober 2021. Total ada 10 pertandingan yang dilakoni dari berbagai sektor dan dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau 14.00 WIB.

Mengutip Tournament Software, wakil Indonesia yang akan bertanding di Lapangan 1 Odense Sports Park adalah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Mereka akan melakoni pertandingan ketujuh menghadapi wakil Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel di babak 32 pertama.

Masih dari lapangan 1, ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga akan turut bertanding. Mereka menjalani pertandingan di urutan ke-13 menghadapi wakil tuan rumah, Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby.

Dari Lapangan 2 Odense Sports Park, ganda putri Indonesia, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah akan menjalani pertandingan urutan kedua. Mereka ditantang oleh wakil India, Jakkampudi Meghana/Poorvisha S Ram.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Photo :
  • https://twitter.com/INABadminton

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan memainkan pertandingan nomor urut kelima yang digelar sekira pukul 17.00 WIB. Dia akan menghadapi wakil Denmark, Julie Dawall Jakobsen.

Ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bermain dalam pertandingan urutan kesembilan. Lawan yang akan dihadapi adalah Lee Jhe Huei/Yang Po-Hsuan.