Perang Berakhir, BAM Izinkan Lee Zii Jia Jadi Pemain Profesional

Tunggal putra Malaysia, LEE Zii Jia
Tunggal putra Malaysia, LEE Zii Jia
Sumber :
  • Humas PP PBSI

VIVA – Konflik antara Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) dan Lee Zii Jia berakhir sudah. BAM pada akhirnya mengizinkan pebulutangkis rangking tujuh dunia itu menjadi pemain profesional.

"Saya senang dapat melakukan pertemuan pribadi dari hati ke hati dengan Presiden BAM Tan Sri Norza Zakaria bersama dengan orang tua saya," kata Lee Zii Jia di akun instagramnya.

"Saya senang bahwa kami sekarang menyelesaikan masalah ini dengan BAM setelah menerima restu Tan Sri untuk menjadi pemain profesional," sambungnya.

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia di Piala Sudirman 2021

Tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia di Piala Sudirman 2021

Photo :
  • BWF

Lebih lanjut, Lee Zii Jia mengungkapkan meski dirinya sudah menjadi pemain proesional, ia berkomitmen bahwa prestasinya ke depan tetap atas nama Malaysia.

“Prestasi masa lalu dan masa depan saya akan selalu menjadi BAM dan Malaysia. Saya selamanya bersyukur bahwa Tan Sri membimbing, merawat, dan memberi saya kesempatan untuk mengabdi pada negara yang saya cintai," ucapnya.

Juara All England itu juga menegaskan komitmennya untuk tetap tampil bersama timnas bulutangkis Malaysia di kejuaraan beregu.