Jungkalkan Jepang, Rinov/Pitha Terus Melaju di German Open 2022

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Mentari
Sumber :
  • PBSI

VIVA – Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, kembali melanjutkan tren positifnya di BWF World Tour Super 300 German Open. Menghadapi wakil Jepang, Yuki Kaneko/Misaki Matsumoto, Rinov/Pitha menang cepat dua gim 21-9 dan 21-16 dalam tempo 27 menit.

Indonesia Sisakan Satu Wakil di Perempatfinal German Open 2024, Bisa Ganyang Malaysia?

Tampil di Westenergie Sporthalle, Jerman, Kamis 10 Maret 2022, Rinov/Pitha langsung tampil menekan di awal laga. Namun, Yuki/Misaki bisa memberikan perlawanan.

Permainan ketat ditampilkan kedua pasangan hingga poin 4-4. Namun, perlahan performa Yuki/Misaki menurun.

Malaysia Open 2024, Momentum Rinov/Pitha Tampil Bertaji

Momen itu dimanfaatkan Rinov/Pitha untuk mendulang poin beruntun. Sembilan angka berturut-turut dibukukan sehingga unggul 18-7. Kemudian, mereka mengakhiri gim pertama dengan 21-9.

Gim kedua coba dimanfaatkan Yuki/Misaki untuk membalas kekalahan di gim pertama. Mereka sempat unggul 3-1 sebelum dibalas enam angka beruntun oleh Rinov/Pitha dan memimpin 7-3.

Jadwal 16 Besar China Masters 2023, Ada 9 Wakil Indonesia

Kemudian, Rinov/Pitha semakin menggila hingga unggul 11-5 di interval kedua. Usai jeda, Yuki/Misaki perlahan mengejar selisih angka. Tapi, sampai akhir, Rinov/Pitha terus unggul dan menyudahi pertarungan ini 21-16.

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di semifinal German Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024