Libas Wakil AS, Gregoria Lolos ke 16 Besar Singapore Open 2022

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • PBSI

VIVA Sport - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, ditantang wakil Amerika Serikat, Lauren Lam, dalam pertandingan babak pertama atau 32 besar Singapore Open 2022.

Dukungan BUMN Bikin Olahraga Indonesia Makin Berkembang

Bertempur di Singapore Indoor Stadium, Rabu 13 Juli 2022, Gregoria berhasil memenangkan duel dua gim langsung selama 27 menit.

Di gim pertama, Gregoria tampil cukup superior. Bahkan, Gregoria mampu mengungguli Lauren 11-4 pada interval pertama.

Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024, Berikut Fakta Menariknya

Setelah itu, Gregoria tetap menguasai jalannya permainan, meski Lauren sedikit demi sedikit mengejar ketinggalan. Namun, Gregoria sukses mengunci kemenangan di set pertama dengan skor 21-16.

Pada set kedua, Gregoria juga langsung bermain agresif seperti gim pertama. Gregoria sanggup unggul 11-6 atas Lauren, pada paruh pertama gim kedua.

Indonesia Tembus Final Uber Cup 2024, Korea Selatan Dibuat Gigit Jari

Selepas itu, poin Gregoria sulit untuk dikejar. Hingga akhirnya, Gregoria sukses menyegel kemenangan atas Lauren usai unggul 21-13 pada gim kedua.

Hasil ini membuat Gregoria melaju ke babak 16 besar Singapore Open 2022. Di fase tersebut, dia akan berjumpa pemenang dari duel antara Zhang Yiman (China) melawan Grace Chua (Singapura).

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Head to Head Skuad Indonesia Vs China di Final Uber Cup 2024

Duel Indonesia vs China di final Uber Cup 2024 akan dilangsungkan di Chengdu, Minggu 5 Mei 2024. Menarik melihat head to head para pebulutangkis yang akan diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024