Shesar Hiren Kalah Dramatis dari Wakil Jepang di Babak 16 Besar French Open 2022

Tunggal Putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito.
Sumber :
  • Instagram: badminton.ina

VIVA Sport – Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, menghadapi pebulutangkis Jepang, Kodai Naraoka, dalam pertandingan babak kedua atau 16 besar French Open 2022.

Ngamuk di Laga Pertama, PBSI Peringkatkan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Bertanding di Stade Pierre de Coubertin, Paris, pada Kamis malam WIB, 27 Oktober 2022, Shesar dipaksa menyerah secara dramatis dari Naraoka dalam duel sengit tiga gim selama 81 menit.

Pada gim pertama, Shesar mendapatkan perlawanan yang sengit dari Naraoka. Bahkan, Shesar harus tertinggal 8-11 pada interval pertama.

Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Usai jeda, pertandingan berjalan semakin sengit. Shesar pun perlahan mampu mengejar ketinggalan hingga akhirnya memenangkan set pertama dengan skor 23-21.

Di gim kedua, stamina Shesar agak terkuras sehingga bermain lebih lambar. Alhasil, Naraoka mampu mengungguli Shesar 11-7 pada paruh pertama.

Menjadi Saksi Perjuangan Tim Bulutangkis Indonesia Rebut Kembali Piala Thomas dan Uber 2024

Selepas itu, Naraoka terus meraih poin hingga akhirnya dia berhasil memaksa diadakannya rubber gim usai memenangkan set kedua dengan skor cukup telak, 21-9.

Pada set penentuan, Shesar coba ambil inisiatif serangan. Dia pun sanggup unggul 11-8 di interval pertama.

Setelah itu, Shesar tetap konsisten meraih poin. Namun, Naraoka mampu mengejar perolehan poin Shesar hingga akhirnya memenangkan set ketiga secara dramatis dengan skor 22-20

Kemenangan ini tentunya mengantarkan Naraoka melaju ke babak perempatfinal French Open 2022. Di babak tersebut, Naraoka akan berjumpa pemenang dari duel antara Jonatan Christie melawan Ka Long Angus (Hong Kong).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya