Tim Bulutangkis Sumut ke Final Porseni NU, Ini Kata Wagub Ijeck

Wagub Sumut, Musa Rajekshah bersama atlet bulutangkis di Porseni NU
Sumber :
  • dok Pemprov Sumut

VIVA Sport – Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah mengapresiasi tim bulutangkis beregu dari Sumut yang berhasil melaju ke babak final pada Cabor Bulutangkis Beregu di Porseni Nahdlatul Ulama (NU) 2023 yang digelar di UNS, Kota Solo, Kamis 19 Januari 2023. 

Rektor UNU Gorontalo Resmi Dilaporkan Polisi atas Kasus Dugaan Pelecehan Seksual

"Alhamdulillah, ini kabar baik untuk Sumut. Tim ini menambah poin untuk Sumut agar kita bisa keluar di peringkat tiga besar," ucap pria yang akrab disapa Ijeck tersebut, Rabu 18 Januari 2023.

Sampai saat ini, Ijeck sebagai manager Kontingen Porseni NU Sumut itu juga sedang menunggu dari tim cabor lainnya yang melaju ke final Porseni NU 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Erick Thohir Buka Resmi Porseni NU

Photo :
  • VIVA / Fajar Sodiq

Berdasarkan pantauan bahwa tim bulutangkis beregu asal Sumut ini berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan atlet dari Lampung dengan score 3-0.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

"Besok di final kita melawan kontingen dari DKI Jakarta. Meski berat, tetapi kita tetap berjuang agar bisa meraih medali emas di babak final," ujar Hanafi, Pelatih dari Cabor Bulutangkis.

Sejauh ini persiapan para atlet dari bulutangkis beregu juga sudah sangat matang dan maksimal untuk bertanding di babak final. 

"Harapan saya besok mereka bisa maksimal melawan DKI Jakarta. Istirahat yang cukup dan keluarkan strategi-strategi yang ada saat latihan," ucapnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya