Jumpa di Badminton Asia Championships 2023, Intip Head to head Pramel Vs Ganda Campuran Jepang

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA Sport – Badminton Asia Championships 2023 bergulir. Dimulai hari ini, Selasa 25 April berakhir Minggu 30 April mendatang.

Kento Momota Tak Mau Jauh-jauh dari Bulutangkis Usai Pensiun

Sederet atlet bulutangkis dunia tempur di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Al Nasr Club. Ada wakil Indonesia yang ambil bagian.

VIVA Bulutangkis mengutip dari Tournament Software, Ada tiga wakil Merah Putih yang tempur. Semua merupakan ganda campuran.

Ngamuk di Laga Pertama, PBSI Peringkatkan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Dari court 3, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti ditantang wakil Jepang. Mereka akan berjibaku kontra Kyohei Yamashita/Naru Shinoya.

Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti

Photo :
  • Instagram: badminton.ina
Ganas, Indonesia Hajar Inggris 5-0 di Thomas Cup

Kemudian, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tampil kontra wakil Taiwan. Mereka menghadapi Chang Ko-Chi/Lee Chih Chen.

Beralih ke court 4, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja hadapi unggulan keenam dari China. Mereka ditantang Feng Yan Zhe/Huang Dongping.

Berbicara Praveen/Melati, sejauh ini mereka berjumpa dengan Kyohei/Naru satu kali. Dari pertemuan, itu Pramel sukses memetik kemenangan.

Pertemuan itu berlangsung di ajang yang sama. Pramel menggasak Kyohei/Naru di perempatfinal Badminton Asia Championships 2022 dua gim langsung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya