Balas Dendam yang Tertunda, Pram/Yere Dihancurkan Hoki/Kobayashi Lagi

Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Sumber :
  • AP Photo/Dita Alangkara

VIVA – Ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan kembali menelan kekalahan dari ganda Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di babak delapan besar Australia Open 2023. 

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Dalam pertandingan yang berlangsung di Quaycentre, Sydney, Jumat 4 Agustus 2023, Pram/Yere takluk dua gim langsung.

Hoki/Kobayashi langsung menekan sejak awal gim pertama, mereka berhasil unggul 6-3. Hoki/Kobayashi pun bisa memanfaatkan momentum bagus itu untuk menjauhkan keunggulan hingga enam poin dalam kedudukan 11-5 saat interval.

Nadal Tandai Comeback di Brisbane

Usai jeda, Hoki/Kobayashi makin mengerikan. Pasangan asal Jepang itu bahkan bisa menutup gim pertama dengan keunggulan poin signifikan 21-6.

Di gim kedua, Pram/Yere langsung tampil menekan di gim kedua dan bisa unggul3-1. Saling susul poin terjadi di antara kedua pasangan walau Hoki/Kobayashi bisa unggul tipis 11-10 saat interval.

Pram/Yere Tampil Kurang Lepas, Wakil Indonesia Habis di China Masters 2023

Pram/Yere bisa berbalik unggul 13-12 setelah interval. Akan tetapi kesalahan yang kerap dilakukan membuat Pram/Yere malah tertinggal 13-17. Hoki/Kobayashi kemudian sudah sulit dibendung untuk menang 21-16 atas Pram/Yere.

kekalahan ini membuat Pram/Yere gagal membalaskan dendamanya. Sebelumnya mereka juga kalah dari mantan peringkat satu duni ini di Korea Open 2023, Pram/Yere kalah dari Hoki/Kobayashi dengan skor 15-21, 15-21. Ganda putra ranking 23 dunia itu pernah menang sekali dari ganda Jepang peringkat 5 dunia itu saat di Badmintn Asia Championship 2023, saat itu Pram/Yere sukses menjadi juaranya

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol Komang Teguh

Terpopuler: Timnas Indonesia Bekuk Australia, Rangking FIFA di Atas 8 Negara Eropa

Berita mengenai kemenangan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024