Perang Saudara di Semifinal Denmark Open, Bagas/Fikri Siap Taklukkan Fajar/Rian

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri
Sumber :
  • pbsi

Denmark – Turnamen BWF Word Tour Super 750 Denmark Open 2023 memasuki babak semifinal hari ini, Sabtu 21 Oktober 2023. Indonesia menyisakan dua wakil di sektor ganda putra dalam ajang yang digelar di Jyske Bank Arena, Odense.

Susunan Pemain Indonesia Vs Inggris di Thomas Cup 2024

Yang menarik, perang saudara bakal tersaji. Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bersua sang senior Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Bagas/Fikri melaju ke semifinal usai menaklukkan wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan lewat permainan rubber game 22-20, 19-21, 21-15.

Fajar dan Apriyani Pimpin Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia
Momen Zara Nonton Langsung All England Sebelum Lepas Hijab, Lihat Jojo dan Fajar/Rian Juara

"Kami senang bisa menembus babak semifinal tapi tetap tidak berpuas diri dulu. Harus tetap fokus dan konsisten di pertandingan berikutnya. Selain itu, bersyukur juga karena ganda putra sudah memastikan tempat di final," kata Bagas Maulana dilansir situs resmi PSBI.

"Rekor pertemuan kami memang kurang bagus melawan Fajar/Rian tapi kami berharap besok penampilan kami bisa seperti kemarin dan hari ini. Pastinya kami mau menang," lanjutnya.

Sementara itu, Fajar/Rian melewati adangan wakil Korea Selatan Jin Yong/Na Sung Seung. Mereka menang dua gim langsung 21-15, 21-14.

"Mau bertemu Bagas/Fikri atau Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan pasti tidak akan mudah bagi kami. Bagas/Fikri sedang dalam tren positif setelah mereka berhasil menang dari juara dunia Kang/Seo kemarin," ucap Fajar Alfian.

"Bersyukur alhamdulillah bisa kembali ke semifinal tapi perjalanan belum selesai. Masih ada laga semifinal besok dan semoga nanti Bagas/Fikri bisa bermain baik dan bisa menang. Jadi kami ganda putra bisa memastikan satu tempat di laga final," tambah Rian.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya