Nasib Tragis Indonesia di Denmark Open, Bagas/Fikri Ditumbangkan Malaysia di Final

Ganda putra Indonesia Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri
Sumber :
  • bwf

VIVA – Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana takluk dari jagoan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di final Denmark Open 2023.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Bertanding di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Bagas/Fikri harus puas kalah dengan dua gim langsung, 13-21, 17-21. Hasil ini membuat mereka harus puas dengan status runner up.

Sejak awal gim pertama, Bagas/Fikri keteteran meladeni perlawanan Chia/Sho, Mereka tertinggal 6-11 saat interval. Chia/Soh terus merebut poin demi poin selepas interval dan menjaga keunggulan dari Bagas/Fikri. Pasangan Malaysia ini menutup gim pertama dengan keunggulan 21-13.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Pada gim kedua, Bagas/Fikri kembali kalah start. Mereka banyak melakukan kesalahan. Momentum baru didapat pada akhir gim kedua ketika mereka mendekat hingga 17-20.

Tetapi semuanya sudah terlambat, Bagas/Fikri tertekan dan kemenangan menjadi milik Chia/Soh dengan skor 21-17. Kekalahan Bagas/Fikri membuat ganda putra Tanah Air masih berpuasa gelar sejak Maret 2023 lalu.

Yamaha Aerox 2024 Makin Sporty dan Elegan dengan Warna Barunya

Hasil ini memastikan Indonesia tanpa gelar di Denmark Open 2023. Tidak ada wakil RI selain Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang menembus partai final turnamen super 750 BWF ini.

16 Kg Sabu dalam Kaleng Susu Diselundupkan dari Malaysia

Kaleng Susu Isi 16 Kg Sabu dari Malaysia Masuk Indonesia Lewat Kaltara Digagalkan

Penyelundupan narkoba jenis sabu dari Malaysia menuju Indonesia digagalkan oleh Polda Kalimantan Utara (Kaltara).

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024