Kalah Perang Saudara, Fajar/Rian Dukung Bagas/Fikri Juara Denmark Open 2023

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • pbsi

Denmark – Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus mengalami kekalahan dalam perang saudara di semifinal BWF World Tour Super 750 Denmark Open 2023. Mereka dikalahkan pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Sabtu 21 Oktober 2023.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Duel sengit rubber game tersaji di Jyske Bank Arena, Odense. Bagas/Fikri akhirnya melaju ke final usai menang rubber game 21-11, 16-21, 21-12 dalam waktu 54 menit.

Meski kalah Fajar/Rian enggan terlalu kecewa. Mereka tetap berharap Bagas/Fikri menjadi juara Denmark Open 2023 karena membawa nama Indonesia.

Fajar dan Apriyani Pimpin Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia
Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

"Pertama-tama kami tetap bersyukur atas hasil di Denmark Open tahun ini. Juga alhamdulillah di ganda putra ada wakil di final besok, semoga Bagas/Fikri bisa bermain bagus dan menuntaskannya dengan gelar juara," kata Fajar dilansir situs resmi PBSI.

"Di pertandingan tadi, Bagas/Fikri kami akui mereka lebih in dan bisa menerapkan strategi dengan keyakinan tinggi dan percaya diri," lanjutnya.

Di final Denmark Open 2023 hari ini, Minggu, 22 Oktober 2023, Bagas/Fikri ditantang wakil Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Aaron/Soh melaju ke final usai menang rubber game atas pasangan Denmark Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen dengan skor 21-16, 15-21, 15-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya