Kevin/Rahmat Menang di Japan Masters 2023, Vito Terhenti

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jepang – Japan Masters 2023 digelar di Kumamoto Prefectural Gymnasium, Selasa 14 November 2023. Dua wakil Indonesia sudah merampungkan pertandingan.

Jonatan Christie Ungkap Kunci Juara BAC 2024

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat berhasil memenangkan babak pertama. Turun bermain di lapangan keempat, mereka menghadapi wakil Taiwan, Chiang Chien-Wei/Wu Hsuan-Yi.

Pertandingan berjalan dalam dua game. Yang pertama berhasil dimenangkan oleh Kevin/Rahmat dengan kedudukan 21-13.

Hajar Shi Yu Qi, Jonatan Christie Melaju ke Final BAC 2024

Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Rahmat Hidayat

Photo :
  • PBSI

Ganda putra bulutangkis Taiwan sulit untuk membendung agresivitas Kevin/Rahmat. Pada game kedua, mereka harus kembali menelan kekalahan dengan skor sama.

Ucapan Syukur Jonatan Christie Akhiri Rekor Buruk Lawan Lee Zii Jia dan Tembus Semifinal BAC 2024

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito mendapat hasil tak bagus pada Japan Masters 2023. Dia dipaksa menyerah oleh Kento Momota.

Kento Momota datang ke ajang ini dengan status non-unggulan. Sementara Vito adalah unggulan keempat dari sektor tunggal putra bulutangkis Japan Masters 2023.

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito

Photo :
  • twitter.com/INABadminton

Pertandingan antara Vito melawan Momota berjalan dengan sengit. Pada game pertama, wakil tuan rumah memenangkan pertandingan dengan skor 21-19.

Masuk ke game kedua, persaingan kedua pebulutangkis bertambah sengit. Vito dan Momota saling gantian mencecar. Tapi pada akhirnya, Momota menang 23-21.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya