Qatar Open 2011

Federer-Nadal Tembus Babak Kedua

Roger Federer
Sumber :
  • http://www.australianopen.com

VIVAnews - Roger Federer dan Rafael Nadal belum menemui kesulitan di babak pertama Qatar Open di Khalifa International Tennis Complex, Selasa 4 Januari 2011 waktu setempat.

Sempat menemui kesulitan di set pertama saat menghadapi Thomas Schoorel, Federer akhirnya bisa menjinakkan petenis asal Belanda itu 7-6 (3) dan 6-3.

Di pertandingan ini Federer kembali melakukan pukulan di antara kedua kakinya. Saat unggul 5-2 di set kedua sebuah pukulan Schoorel sempat mengenai net, dan Federer kemudian memukul bola melalui kedua kakinya dan mengarah ke pojok kiri lapangan.

"Ini salah satu pukulan terbaik lagi dalam karir saya, pukulan yang akan membuat saya tersenyum jika mengingatnya. Cukup fantastis," ujar Federer seperti dikutip AP.

Kemenangan lebih mudah diraih unggulan pertama Rafael Nadal atas Karol Beck 6-3 dan 6-0.

"Saya berusaha untuk lebih baik setiap harinya dan konsisten. Saya harus melakukan hal itu. Sangat penting untuk tampil konsisten untuk mempertahankan peringkat saya," papar Nadal.

Di babak kedua Nadal akan ditantang petenis Slovakia Lukas Lacko, sedangkan Federer akan menghadapi kompatriotnya asal Swiss, Marco Chiudinelli.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024