3.500 Pelajar Berebut Trofi Taufik Hidayat

Taufik Hidayat
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Sebanyak 3.500 siswa SD dan SMP bakal ambil bagian dalam Milo School Competition. Kompetisi bulutangkis ini akan digelar di lima kota, yakni Jakarta, Batam, Gresik, Samarinda dan Pontianak.

Di Jakarta, kompetisi yang akan memperebutkan piala bergilir Taufik Hidayat plus uang pembinaan ini digelar di GOR, Asia Afrika, Senayan. Event ini akan mencapai babak final pada 21 Februari 2011.

"Semoga kompetisi ini bisa melahirkan bibit-bibit pebulutangkis andal yang kelak bisa menjadi juara dunia," kata Menpora, Andi Mallarangeng dalam sambutannya.

Milo School Competition sampai saat ini sudah  bergulir secara konsisten selama satu dekade. Dalam rilis panitia penyelenggara disebutkan kompetisi akan digelar dengan sistem beregu.

Sejak 2006 lalu, kompetisi ini memperebutkan piala bergilir Taufik Hidayat plus uang pembinaan. Para juara juga diberi kesempatan untuk mengikuti Taufik Hidayat Training Camp selama dua pekan.

Selain di Jakarta, kompetisi Milo School Competition juga akan digelar di sejumlah daerah. Masing-masing di Batam (22-27 Februari), Gresik (15-20 Maret), Samarinda (28 Maret-2 April) dan Pontianak (11-16 April).

Menkeu Sebut Jumlah Dana Pemda Mengendap di Bank Capai Rp 180,9 Triliun
Menteri Sosial Tri Rismaharini

Risma Populer di Jatim tetapi Elektabilitas Khofifah Tinggi, Menurut Pakar Komunikasi Politik

Pakar komunikasi politik mengatakan sosok Menteri Sosial Tri Rismaharini cukup populer di Jawa Timur tetapi elektabilitasnya tidak setinggi Khofifah Indar Parawansa.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024