Bencana Jepang

Nadal-Djokovic Pimpin Sepakbola Amal

Rafael Nadal dan Novak Djokovic menonton pertandingan sepakbola
Sumber :
  • dailychuckle.typepad.com

VIVAnews - Rafael Nadal dan Novak Djokovic akan memimpin sejumlah bintang tenis lainnya tampil diĀ  laga amal sepakbola untuk membantu korban gempa dan tsunami di Jepang.

Nadal dan Djokovic saat ini sedang berada di Floria, Amerika Serikat, untuk melakoni turnamen Sony Ericsson Open yang telah dimulai sejak kemarin, Selasa 22 Maret 2011.

Di sela-sela turnamen tersebut, Nadal dan Djokovic akan memimpin sebuah tim yang berisikan sejumlah pemain bintang tenis dunia melawan tim sepakbola Fort Lauderdale di Miami High School, Rabu 23 Maret 2011 malam waktu setempat.

Semua hasil dana dari kegiatan tersebut akan diserahkan kepada Palang Merah Amerika Serikat untuk dilanjutkan kepada korban gempa dan tsunami di Jepang.

"Saya sangat berduka untuk orang-orang di Jepang dan berpikir harus melakukan apa yang kita mampu untuk membantu mereka. Saya berharap masyarakat di Miami bisa mendukungnya," ujar Djokovic seperti dikutip dari AP.

Tim bintang tenis sendiri juga akan diperkuat oleh Andy Murray, Richard Gasquet, David Ferrer, Fernando Verdasco, Feliciano Lopez, Viktor Troicki, Jurgen Melzer dan Marcos Baghdatis. Perwakilan pemain dari Jepang adalah Kei Nishikori. (umi)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Sahala Marbun saat memberikan keterangan pers Jendral TNI bintang dua gadungan.(B.S.Putra/VIVA)

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Pria berinsial JJ, mengaku sebagai anggota TNI pangkat Mayor Jenderal ditangkap saat mendatangi Markas Kodam I Bukit Barisan (BB). Ternyata TNI gadungan

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024