Nadal Jumpa Melzer di 8 Besar Barcelona

Rafael Nadal
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

VIVAnews - Petenis Spanyol Rafael Nadal melaju ke perempat finalĀ  Barcelona Open. Hasil ini ia raih setelah mengalahkan Santiago Giraldo hari Kamis, 21 April 2011.

Nadal menang relatif mudah. Petenis nomor satu dunia itu hanya kehilangan empat game sebelum menang 6-3 dan 6-1 atas petenis non-unggulan asal Kolombia.

Nadal akan bergabung bersama David Ferrer, Nicolas Almagro, Juan Carlos Ferrero dan Feliciano Lopez. yang juga lolos ke delapan besar.

Di babak perempat final, Nadal akan bertemu Juergen Melzer yang merupakan unggulan keenam. Melzer lolos dengan mengalahkan Albert Montanes dengan 6-7, 6-3 dan 6-2.

Nadal kembali menjadi favorit untuk bisa menang di turnamen ini. Sejak kalah dari Robin Soderling tahun 2009, dia tak terkalahkan di 31 penampilannya di atas lapangan tanah liat. Terakhir Nadal menang di Monte Carlo Masters minggu lalu. (Eurospoert)

Top Trending: Jerome Polin Jadi Sasaran Netizen hingga Imam Masjidil Haram Cari Kuliner Indomie
Truk diesel

Ini Dia Keunggulan Truk Listrik MAB Dibandingkan Truk Diesel yang Perlu Diketahui

Keunggulan dari truk listrik buatan MAB dibanding truk diesel, terdapat pada rolling chassis yang memiliki berat maksimal 8.000 kilogram dan bobot kosong 4.000 kilogram.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024