Indonesia Open 2011

Markis/Hendra Gagal Susul Tontowi/Liliyana

Markis Kido&Hendra Setiawan
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pasangan Markis Kidho/Hendra Setiawan gagal mengikuti jejak Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir untuk lolos ke babak final, Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011. Pasangan ini kalah dua set langsung atas pasangan China, Cai Yun /Fu Haifeng dengan skors 21-18, 21-15.

Set pertama, pasangan Indonesia dan China tampil baik. Keduanya menunjukan permainan kelas dunia. Saling kejar mengejar angka tak terhindarkan. Hanya saja, di game pertama kesalahan strategi yang diterapkan pemain Indonesia, sehingga dimanfaatkan oleh pasangan China dengan banyaknya bola-bola bebas.

Sedangkan di set kedua, pasangan Indonesia sempat unggul empat angka, hanya saja dipertengahan pasangan China mampu mengejar ketertinggalan. Sehingga saling kejar mengejar angka kembali terjadi seperti di set pertama. Babak dua ini, pasangan Indonesia harus menyerah 21-15.

Dengan demikian, masih ada dua harapan lagi, pasangan Indonesia untuk lolos ke babak final yakni pasangan Vita MArisa/Nadya Melati di semifinal akan bertemu Mizuki Fujii/Reika Kakiwa (Jepang).

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Sementara sebelumnya, pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir memastikan diri mewakili Indonesia melaju ke babak final, usai mengalahkan wakil Denmark, Thomas Laybourn/ Kamilla Rytter Juhl dua set langsung 21-15, 21-14.

Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024