Djarum Indonesia Open

FOTO: Ekspresi Kekalahan Tim Indonesia

Indonesia Open Series 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Selama tiga tahun berturut-turut Indonesia gagal meraih gelar juara di kandang sendiri dalam laga Djarum Indonesia Open Super Series Premier. Dua wakil Merah Putih di final, Vita Marissa/Nadya Melati di ganda putri dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di ganda campuran, kalah dari pasangan China.

Vita/Nadya tumbang 21-12 21-10 dari Wang Xiaoli/Yu Yang. Sedangkan Tontowi/Liliyana kandas dari Zhang Nan/Zhao Yunlei 20-22 21-14 21-9 pada pertandingan yang berlangsung 1 jam 8 menit.

Sebaliknya, China yang menempatkan lima wakilnya di final sukses membawa pulang empat gelar juara. Sungguh ironis, Indonesia Open menjadi ajang pamer gelar para pemain China. Satu gelar di nomor tunggal putra terbang ke Negeri Jiran, Malaysia.

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Para pemain kita sudah bekerja keras. Mereka patut diberi rasa hormat. Untuk menyimak foto-foto ekspresi kegagalan para pemain Indonesia di final, klik di sini.

Sedangkan untuk foto-foto parade juara Indonesia Open 2011 bisa dibuka di sini. (one)

Media Asing yang Semula Remehkan Timnas Indonesia Kini Memuji: Kemenangan Paling Dramatis
Salshabilla Adriani

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Ibunda Salshabilla Adriani pun menanggapi isu tersebut melalui akun Instagramnya berupaya untuk menguatkan sang anak yang sedang digosipkan saat ini.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024