Wimbledon 2011

Azarenka Jumpa Kvitova di Semifinal

Victoria Azarenka di Wimbledon
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Unggulan keempat Victoria Azarenka melangkah ke semifinal Wimbledon berkat kemenangan 6-3 dan 6-1 atas petenis Austria Tamira Paszek, Rabu 29 Juni 2011 dinihari WIB.

Azarenka, yang merupakan unggulan tertinggi tersisa di perempatfinal, tidak mengalami masalah untuk mengalahkan Paszek. Meski pertandingan di Court 1 sempat dihentikan dan dipindahkan ke Centre Court karena hujan, Azarenka tetap mampu mempertahankan permainannya.

Selanjutnya petenis asal Belarusia tersebut akan menghadapi Petra Kvitova (Republik Ceko) yang mengalahkan Tsvetana Pironkova dari Bulgaria dalam pertandingan tiga set 6-3, 6-7 dan 6-2. Ini adalah kali kedua beruntun Kvitova melangkah ke semifinal Wimbledon.

Kvitova mengaku tidak ingin mengulangi kegagalan di semifinal tahun lalu. Petenis 21 tahun itu berharap bisa bertemu Maria Sharapova di final. Sharapova akan melawan Sabine Lisicki di semifinal lainnya.

"Saya punya pengalaman yang bagus tahun lalu ketika saya melangkah ke semifinal. Saya tidak sabar untuk bisa menghadapi Maria (Sharapova)," ujar Kvitova seperti dilansir AP.

Jika mampu menjuarai Wimbledon tahun ini, maka Kvitova akan menjadi petenis perempuan kidal pertama yang mampu menjadi juara sejak Martina Navratilova melakukannya pada 1990.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024