Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2011

Tunggal Putri RI Hanya Tersisa Lindaweni

Lindaweni Fanetri
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Satu-satunya tunggal putri Indonesia yang tersisa di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2011, Lindaweni Fanetri, sukses melangkah ke babak kedua usai mengalahkan pemain Rusia, Tatjana Bibik, 21-11 dan 21-9 di Wembley Arena, London, Senin 8 Agustus 2011.

Lindaweni tidak membutuhkan waktu yang lama untuk mengalahkan Bibik. Tunggal putri Pelatnas itu hanya membutuhkan waktu 33 menit untuk mengalahkan Bibik. Selanjutnya Lindaweni akan menghadapi unggulan kesembilan asal Jerman, Juliane Schenk, yang mendapat bye di babak pertama.

Lindaweni merupakan satu-satunya pemain tunggal putri Indonesia yang tersisa di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2011. Sebelumnya, Adrianti Firdasari harus angkat koper terlebih dulu setelah dikalahkan pemain asal Irlandia, Chloe Magee, 13-21, 24-22 dan 21-13.

Wakil Indonesia lainnya yang tampil di hari pertama Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2011 adalah tunggal putra Taufik Hidayat. Taufik sukses melangkah kedua usai mengalahkan Rodrigo Pacheco Carrilo asal Peru 21-10 dan 21-14.

Sedangkan ganda campuran Markis Kido/Lita Nurlita gagal tampil di Kejuaraan Dunia setelah Kido mengalami sakit. Dengan demikian ganda campuran Polandia, Wojciech Szkudlarczyk/Agnieszka Wojtkowska menang WO di babak pertama.

Satu wakil Indonesia yang belum bermain hari ini adalah tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka yang akan menghadapi pemain Finlandia, Ville Lang.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Punya Anak!
Penyerang Guinea U-23, Algassime Bah (nomor 12)

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Timnas Indonesia U-23 mendapat dua hukuman penalti ketika menghadapi Timnas Guinea U-23 dalam play-off Olimpiade Paris 2024. Algassime Bah angkat bicara.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024