Clijsters Bantah Pensiun Usai Olimpiade 2012

Kim Clijsters
Sumber :
  • AP Photo/News Ltd, Fiona Hamilton

VIVAnews - Petenis wanita peringkat dua dunia, Kim Clijsters, membantah akan pensiun di ajang Olimpiade 2012 London. Petenis asal Belgia itu membidik tampil di turnamen yang lebih kecil untuk pensiun.

Clijsters, yang kembali tampil di Rogers Cup pekan ini usai absen di Wimbledon 2011 karena cedera kaki, mengakui kalau Olimpiade 2012 adalah ajang besar terakhir yang ingin diikutinya. Namun, petenis 28 tahun tersebut membantah akan pensiun di Olimpiade 2012.

"Saya tidak mengatakan saya akan pensiun usai Olimpiade, tapi itu masih lama dan saya masih harus menyusun jadwal. Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi," ujar Clijsters seperti yang dilansir Stuff.

"Saya mungkin memilih mengakhiri karir di turnamen yang lebih kecil hingga bisa mendapatkan waktu pribadi dan menikmati waktu bersama keluarga, teman dan pelatih saya," lanjut mantan petenis nomor satu dunia itu.

Clijsters mengaku terlalu dini untuk menyebutkan turnamen apa yang akan digunakannya untuk ajang perpisahan. Namun, petenis yang sempat memutuskan pensiun pada 2007 tersebut mengisyaratkan pensiun di US Open.

Clijsters memiliki kenangan indah dengan turnamen yang berlangsung di Flushing Meadows tersebut. Tiga dari empat gelar Grand Slam yang pernah diraih Clijsters adalah di US Open.

"Saya sering tampil bagus di sana. Keluarga suami saya di sana, dan kami mungkin bisa mendapatkan turnamen yang lebih pribadi. Kami juga akan mendapatkan waktu yang menyenangkan ketika kami ke Olimpiade," pungkas Clijsters .

Guna menghadapi Olimpiade 2012, Clijsters juga mengaku akan mengurangi jumlah turnamen yang akan diikutinya mulai saat ini. (eh)

Ini Momen Eko dan Akri Jenguk Parto Patrio di Rumah Sakit
Wuling BinguoEV di Mandalika

SPKLU Sudah Banyak, Naik Wuling BinguoEV Bisa dari Jakarta ke Mandalika

Perjalanan ini berhasil membuktikan, bahwa mobil listrik BinguoEV mampu menempuh perjalanan jauh dengan aman dan nyaman.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024