Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Lin Dan Masih Mulus

Markis Kido dan Hendra Setiawan
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Kabar buruk kembali diterima tim bulutangkis Indonesia yang berlaga di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2011. Ganda terbaik Merah Putih, Markis Kido/Hendra Setiawan diputuskan kalah sebelum bertanding atau walkover (WO) pada babak kedua yang digelar di London.

Meski belum ada keterangan resmi terkait mundurnya ganda putra ini, namun tampaknya masalah ada pada Kido. Sebab, sebelumnya Kido yang seharusnya juga turun di ganda campuran bersama Lita Nurlita juga harus kalah sebelum bertanding alias WO.

Kido/Hendra langsung masuk babak kedua setelah di babak pertama mendapat bye. Dengan mundurnya Kido/Hendra ini sekaligus memberikan keuntungan bagi ganda putra China, Hong Wei/Shen Ye yang tanpa susah payah melaju ke babak ketiga.

Dengan mundurnya Kido/Hendra, kini harapan Indonesia di ganda putra terletak di bahu Alvent Chandra/Hendra Gunawan dan Mohammad Ahsan/Bona Septano. Alvent/Hendra akan bertemu ganda putra India, Rupesh Kumar/Sanave Thomas sedangkan Ahsan/Bona akan ditantang ganda putra Prancis, Baptiste Careme/Sylvain Grosjean.

Sedangkan di tunggal putra, pebulutangkis China Lin Dan tanpa kesulitan berhasil melaju ke babak ketiga setelah sukses menaklukkan pebulutangkis Lithuania Kestutis Navickas dua set langsung 21-11, 21-10 dalam waktu 33 menit.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024