Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis

Simon Tantang Gade di Babak Ketiga

Bulutangkis Sea Games : Simon Santoso
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Langkah tunggal putra Indonesia, Simon Santoso di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2011 belum terbendung. Simon berhasil lolos ke babak ketiga usai mengalahkan wakil Ukraina di Wembley Arena, Inggris, Dmytro Zavadsky 21-19, 21-18.

Di babak ketiga, Simon yang tampil sebagai unggulan ke-13 akan berhadapan dengan unggulan ketiga Peter Gade. Pebulutangkis asal Denmark itu lolos setelah mengalahkan Wakil Rusia, Stanislav Pukhov dua set langsung 21-18, 21-12.

Ganda putri Indonesia, Vita Marissa/Nadya Melati juga berhasil lolos ke babak ketiga usai mengalahkan wakil Jerman, Johanna Goliszewski/Carla Nelte, 21-18, 21-18. Nasib yang sama juga dialami oleh ganda putra Indonesia Bona Septano/Mohamad Ahsan yang berhasil mengalahkan pasangan Prancis, Baptiste Careme/Sylvain Grosjean 21-15, 21-17.

Sementara itu, tunggal putra Indonesia Taufik Hidayat hari ini akan bertanding dengan wakil Singapura, Zi Liang Darek. Sebelumnya Taufik menang mudah atas wakil Peru, Rodrigo Pacheco Carrillo 21-10, 21-14.

Berikut Hasil Wakil Indonesia Lainnya
Tamtowi Ahmad/Liliyana Natsir vs Sam Magee/Chloe Magee (Irlandia) : 21-9, 21-8.

5 Tips untuk Mengontrol Emosi secara Efektif, Menghadapi Emosi dengan Tenang
Ria Ricis

Ria Ricis Ngonten Pakai Siger Sunda, Netizen: Kode Pengen Jadi Manten Lagi

Ria Ricis membuat transisi make up yang di awal wajahnya terlihat sangat polos serta hanya berpakaian kaos dengan jilbab hitam, kemudian ia menari-nari kecil.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024