US Open 2011

Jankovic Menang Mudah, Ivanovic Lolos WO

Petenis Serbia, Ana Ivanovic
Sumber :
  • tenis.about.com

VIVAnews - Dua mantan ratu tenis dunia, Jelena Jankovic dan Ana Ivanovic, berhasil lolos ke babak ketiga US Open, Kamis, 1 September 2011. Jankovic menang mudah atas petenis Australia Jelena Dokic dua set langsung, 6-3, 6-4. Sedangkan Ivanovic menang Walk Out (WO) atas wakil Ceko, Petra Cetkovska.

Jankovic sempat menerima perawatan di pinggir lapangan karena cedera di set pertama. Padahal saat itu petenis asal Serbia ini tengah memimpin 4-3. Dilansir dari situs resmi BWF, Jankovic menderita cedera punggung yang membuat permainannya sempat tertunda.

Namun, kondisi ini gagal dimanfaatkan Dokic sebagai lawan. Dokic tercatat malah melakukan 15 double faults dan 36 unforced errors. Kombinasi kesalahan ini membuahkan kekalahan dan sebaliknya meloloskan Jankovic ke fase selanjutnya.

Di babak ketiga nanti, Jankovic akan ditunggu pemenang pertandingan antara Petra Martic melawan Anastasia Pavlyuchenkova. Sedangkan Ivanovic yang menang WO akan melawan pemenang pertandingan antara Shahar Peer melawan Sloane Stephens.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024