Kido/Hendra Angkat Koper dari Taiwan Open

Markis Kido dan Hendra Setiawan
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Ganda putra Indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan harus angkat koper dari Taiwan Open 2011 setelah ditumbangkan pasangan Ki Jung Kim/Baek Choel Shin di perempat final, Jumat 9 September 2011.

Unggul lebih diunggulkan pada laga yang berlangsung di County Shinjuang Stadium, Kido/Hendra tidak mampu berbuat banyak saat menghadapi pasangan asal Korea Selatan tersebut. Bermain 23 menit, Kido/Hendra tumbang 21-13 dan 21-14 dari Ki Jung Kim/Baek Choel Shin.

Kekalahan juga harus ditelan tunggal putri Lindaweni Fanetri yang diunggulkan di tempat kedelapan di turnamen ini. Lindaweni ditumbangkan unggulan keempat asal Korea Selatan Ji Hyun Sung 21-17 dan 21-19.

Hasil yang lebih baik diraih ganda putra Alvent Yulianto/Hendra Aprida. Unggulan keempat itu mengalahkan pasangan Malaysia Yao Han Ow/Wee Kiong Tan dalam pertandingan tiga set 21-18, 19-21 dan 21-10.

Perjuangan wakil-wakil Indonesia di Taiwan Open masih berlanjut. Tunggal putra Sony Dwi Kuncoro akan menghadapi pemain Malaysia Muhammad Hafiz Hasim, sedangkan Tommy Sugiarto akan ditantang juga wakil dari Malaysia, Wei Feng Chong.

Ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii akan melawan Kyung Eun Jung/Ha Na Kim dari Korea Selatan, Vita Marissa/Nadya Melati akan menghadapi unggulan kedua Jung Eun He/Min Jung Kim (Korsel). Sedangkan Della Destiara Haris/Andini Suci Rizky harus menghadapi unggulan pertama Weng Hsing Cheng/Yu Chin Chien.

Di nomor ganda campuran, unggulan ketiga asal Indonesia Fran Kurniawan/Pia Zebadiah akan ditantang unggulan ketujuh asal Rusia, Alexandr Nikolaenko/Valeri Sorokina. Sedangkan unggulan pertama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akan dijajal Baek Choel Sin/Ha Na Kim. (sj)

Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya
Kemenkominfo mengadakan kegiatan chip in

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo RI) mengadakan kegiatan talkshow chip in “Jarimu Harimaumu” pada tanggal 26 April 2024 di Jakarta Barat.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024