Ganda Terbaik Dunia Kandaskan Alvent/Hendra

Alvent Yulianto Chandra (kiri) & Hendra Aprida Gunawan
Sumber :
  • PBSI

VIVAnews - Pasangan ganda putra Indonesia, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan gagal melaju ke babak semifinal Jepang Open 2011. Alvent/Hendra kandas di tangan pasangan terbaik dunia asal China, Cai Yun/Fu Haifeng, Jumat 23 September 2011.

Di rangking Federasi Badminton Dunia (BWF), Cai/Fu menempati peringkat teratas dan Alvent/Hendra berada di urutan sembilan, namun menjadi unggulan ketujuh di turnamen Jepang Open ini. Sah saja jika pasangan Merah Putih langsung tumbang dalam dua set, hanya dalam kurun 24 menit.

Di set pertama, Cai/Fu unggul jauh 21-12 dan menggenapkan kemenangan di set kedua, 21-14. Praktis, Alvent/Hendra harus merelakan satu tiket semifinal diraih pasangan China tersebut.

Sebelumnya, ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan sudah lebih dulu memesan tempat di semifinal. Pasangan unggulan keenam ini akan melakoni all Indonesian semifinal melawan Mohammad Ahsan/Bona Septano yang sukses menyingkirkan wakil China, Liu Xiaolong/Qiu Zihan. (one)

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri
Pimpinan Ponpes Tajul Alawiyyin, Habib Bahar bin Smith

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad

Artikel top trending pertama yakni mengenai Akui Kemenangan Prabowo-Gibran, Habib Bahar: Saya Ambil Hikmahnya PDIP Nyungsep tengah disorot oleh para pembaca

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024