Denmark Open 2011

Taufik Hidayat Tumbang

Taufik Hidayat Melangkah ke Final
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews - Perjuangan tunggal putra terbaik Indonesia, Taufik Hidayat di Denmark Open 2011 harus terhenti. Taufik gagal melaju ke babak perempat final setelah ditaklukkan pebulutangkis tuan rumah Viktor Axelsen.

Bertanding di Odense Sports Park, Kamis 20 Oktober 2011, Taufik sebenarnya sempat mampu memenangkan set pertama 21-16. Namun di dua set sisa, Taufik seperti kehabisan tenaga dan akhirnya menyerah dengan mudah 21-19 dan 21-14. Taufik menyerah dalam waktu 50 menit.

Dewan Pers Tolak Mentah-mentah RUU Penyiaran, Ini Alasannya

Dengan gagalnya Taufik maka wakil Indonesia di tunggal putra kini tinggal menyisakan Tommy Sugiarto dan Simon Santoso. Tommy akan melawan tunggal putra China yang menempati unggulan ke-6, Chen Jin. Sedangkan Simon akan menghadapi unggulan ketiga yang juga berasal dari negeri Tirai Bambu, Chen Long.

Sebelumnya, di pertandingan yang digelar hari ini, ganda putra Indonesia Alvent Yulianto/Hendra Setiawan juga harus tumbang dari ganda putra Malaysia, Thien How Hoon/Wee Kiong Tan.

Tunggal putra nomor 1 dunia asal Malaysia, Lee Chong Wei akan bertemu tunggal putra India, Anand Pawar. Sedangkan pebulutangkis unggulan 2 asal China Lin Dan bersua tunggal putra Hongkong, Wong Wing Ki.

PNS Terobos ke Belakang Jokowi Diamankan Paspampres, Kolonel Herman: Hindari Hal Tak Diinginkan
Chelsea Tilford

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

Untuk mengasah kemampuannya sebagai penyanyi, Chelsea belajar dari musisi senior seperti Soimah dan Meltho (mantan anggota PASTO).

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024