Clijsters Jumpa Hantuchova di Babak III

Kim Clijsters
Sumber :
  • REUTERS/Tim Wimborne

VIVAnews - Petenis Belgia, Kim Clijsters tanpa mengalami banyak kesulitan lolos ke babak ketiga Australian Open. Hasil ini didapatnya setelah dengan mudah mengalahkan Stephanie Foretz Gacon asal Perancis dengan 6-0 dan 6-1, Rabu 18 Januari 2012.

Kemenangan telak Clijsters di Australian Open bukan hal yang jarang terjadi. Sebelumnya, ia pernah empat kali menang 6-0 dan 6-0. Itu kali terakhir diraihnya pada 2011 saat menghadapi Dinara Safina.

Kali ini melawan Foretz, sang juara bertahan cuma butuh waktu 47 menit untuk menyelesaikan pertandingan. 16 kali ia menghasilkan pukulan winners. Jauh lebih banyak dibanding lawannya yang cuma punya dua.

"Saya sebenarnya tidak mendapatkan irama bertanding yang saya inginkan. Tapi, saya tadi bisa memukul bola dengan baik. Saya bisa menekannya terus," kata Clijsters seperti dikutip situs resmi Australian Open.
Daniela Hantuchova
Di babak berikutnya, Clijsters akan menghadapi Daniela Hantuchova. Petenis Slovakina ini adalah lawan yang mengalahkan Clijsters di turnamen Brisbane International, 2 pekan lalu. Saat itu, Hantuchova menang karena Clijsters mengundurkan diri di semifinal karena cedera pinggul. (one)

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024