Kvitova Jumpa Sharapova di Semi Final

Petra Kvitova
Sumber :
  • REUTERS/Vivek Prakash

VIVAnews - Petra Kvitova terus melaju dalam usahanya merebut gelar juara Grand Slam Australian Open 2012. Di babak perempat final, unggulan kedua ini   mengalahkan petenis asal Italia, Sara Errani dengan dua set langsung, 6-4, 6-4.

Bertanding di Rod Laver Arena, Rabu, 25 Januari 2012,  Kvitova kesulitan dengan servis pertamanya. Di set kedua, Kvitova bahkan sempat kewalahan menghadapi Errani.

Ia sempat tertinggal 1-4. Total 44 unforced error dibuat pemain dengan tinggi 183cm itu sebelum akhirnya berhasil  memenangi lima game terakhir sekaligus menyingkirkan Errani yang 20cm lebih pendek.
Petra Kvitova (kiri ) dan Sara Errani

Fiki yang Bunuh Begal Akhirnya Bebas Setelah Sempat Jadi Tersangka

Lawan Kvitova di semi final adalah unggulan keempat, Maria Sharapova yang baru saja mengalahkan Ekaterina Makarova dua set langsung dengan 6-2, 6-3.

Makarova yang sebelumnya mengalahkan Serena Williams seperti tidak berdaya saat menghadapi Sharapova. Sharapova berhasil mematahkan servis Makarrova yang lemah dan hanya membutuhkan 90 menit untuk melaju ke empat besar.

Banyak Pabrik Tekstil Bangkrut hingga PHK, Ini Biang Keroknya

Maria Sharapova di Australian Open 2012

Sementara itu, di bagian tenis pria, Unggulan keempat Andy Murray akan menghadapi petenis sensasional Jepang, Kei Nishikori yang juga akan berlangsung hari ini di Rod Laver Arena.

Viral Pasangan Sesama Jenis Mesum di Masjid, Ini Sanksi yang Diterima
Mahalini

Sempat Benci Lantaran Penampilannya, Ternyata Mahalini Malah Dinikahi Rizky Febian

Meski suka dengan musikalitasnya, Mahalini tidak memiliki ketertarikan dengan Rizky Febian.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024