Cedera Bikin Nadal Absen di US Open

Sumber :
  • REUTERS/Nir Elias

VIVAnews - Pupus sudah harapan Rafael Nadal mengukir prestasi gemilang di gelaran US Open 2012. Si Raja Tanah Liat menyerah pada cedera lutut yang menghantui. Nadal dipastikan tidak akan ambil bagian di gelaran Grand Slam itu pada 27 Agustus hingga 9 September 2012.

Berita buruk itu disampaikan mantan petenis peringkat satu dunia itu melalui akun Twitter resminya. "Sangat sedih mengumumkan, saya tidak siap bermain di US Open," tulis Nadal sebagaimana dikutip dari Eurosport.

Pemegang mahkota Grand Slam Prancis Terbuka 2012 ini tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukungnya di Amerika Serikat, terutama warga New York yang ingin melihat aksinya di USTA Billie Jean King National Tennis Center.

Pengunduran diri Nadal diamini oleh panitia penyelenggara. Direktur Turnamen US Open, Dave Brewer, mengerti langkah yang diambil Nadal. Dia berharap, Nadal bisa kembali memamerkan permainan impresifnya di US Open 2013 mendatang.

"Nadal telah memberitahu kami, dia tidak siap bersaing tahun ini. Dia telah mengundurkan diri. Semoga, dia bisa kembali ke lapangan secepat mungkin dan kembali ke New York, tahun depan," ujar Brewer.

Karena persoalan klasiknya itu, Nadal kehilangan kesempatan tampil di Olimpiade. Bukan hanya US Open dan Olimpiade, Nadal pun tidak bisa mengikuti turnamen master, Cincinnati.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP
Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024