Tontowi/Liliyana Rebut Tiket 4 Besar India Open

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke Perempat Final
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Indonesia hanya mampu meloloskan satu wakilnya ke babak semifinal India Open Super Series 2014. Satu-satunya harapan Indonesia kini bertumpu kepada pasangan ganda campuran, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir.

Owi/Butet lolos ke 4 Besar setelah mengalahkan pasangan Denmark, Mads Pieler Kolding/Kamilla Rytter Juhl di perempat final, Jumat 4 April 2014. Unggulan 2 itu menang 2 set langsung dalam pertarungan selama 31 menit.

Pada set 1, Owi/Butet sempat dibuat kerepotan sebelum akhirnya menutupnya dengan kemenangan 21-15. Di set berikutnya, Owi/Butet tampil lebih baik. Pasangan nomor 2 dunia itu menang mudah 21-9.

Di semifinal, Owi/Butet akan bertemu pemenang laga antara Peng Soon Chan/Pei Jing Lai (Malaysia) dengan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na (Korea Selatan).

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23

Indonesia sebenarnya menempatkan tiga wakilnya di perempat final. Selain Owi/Butet ada juga pasangan Praveen Jordan/Debby Susanto serta tunggal putri, Aprilia Yuswandari.

Sayangnya, dua wakil Indonesia itu tak mampu melewati hadangan lawannya. Praveen/Debby kalah dari pasangan campuran asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Unggulan 1 itu menang lewat pertarungan tiga set, 19-21, 21-10, 21-13. Sementara itu, di tunggal putri, Aprilia menyerah dari wakil China, Liu Xin 21-15, 21-8. (one)

Zaidul Akbar Bocorkan Resep Kaldu Ajaib dengan Segudang Manfaat untuk Kesehatan
sorot gempa bumi - Lanskap kawasan Monas Jakarta

BPBD DKI Ungkap 3 Sumber Ancaman Gempa di Jakarta

BPBD DKI mengungkap tiga sumber ancaman gempa di wilayah DKI Jakarta dan pengungkapan sumber ancaman tersebut sebagai upaya untuk memitigasi bencana.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024