Owi/Butet dan Simon Lolos 4 Besar Singapura Open

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir ke Perempat Final
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews
Gempa Guncang Garut, Rumah-rumah di Tasikmalaya Mengalami Kerusakan
- Ganda campuran nomor satu Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menembus babak semifinal Singapura Open Super Serie 2014. Owi/Butet berhasil mengalahkan pasangan Anders Kristiansen/Julie Houmann, Jumat 11 April 2014.

Muncul Banyak Versi Formasi Kabinet Prabowo, Gerindra: Semua Itu Mungkin Aspirasi

Unggulan pertama itu menang mudah dalam waktu 31 menit. Owi/Butet menang 21-8 pada set pertama. Pada set kedua, Owi/Butet mendapatkan perlawanan. Namun, unggul secara kualitas dan pengalaman membuat Owi/Butet menang 21-17.
Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!


Di semifinal, Owi/Butet akan bersua dengan pemenang laga antara Liu Cheng/Bao Yixin melawan Danny Chrisnanta/Vanessa Neo.


Langkah Owi/Butet juga diikuti oleh Riky Widianto/Richi Dili Puspita. Unggulan ke-8 itu melaju ke 4 Besar setelah lawannya Xu Chen/Ma Jin melakukan aksi walk out. Belum diketahui secara pasti alasan unggulan ke-2 itu menolak bermain.


Riky/Richi akan menghadapi lawan berat di semifinal. Mereka akan bertemu dengan unggulan ketiga asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na.


Sementara itu di tunggal putra, harapan Indonesia meraih gelar juara tetap terbuka. Satu-satunya wakil Indonesia, Simon Santoso, melaju ke semifinal setelah mengalahkan Lee Dong Keun. Simon menang dua set langsung atas wakil Korea Selatan itu dengan skor 21-18, 21-15.


Selanjutnya Simon akan bertemu dengan pemenang laga antara wakil China, Du Pengyu, versus Sai Praneeth dari India. Laga semifinal sendiri akan berlangsung Sabtu 12 April 2014.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya