Gagal Angkat Trofi Wimbledon, Bouchard Tak Menyesal

Eugenie Bouchard
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi
VIVAnews
PB Pelti Gelar Turnamen Indonesia Men's Future 2016
– Eugenie Bouchard gagal melanjutkan tren positifnya di babak final Wimbledon 2014, Sabtu 5 Juli waktu setempat. Petenis cantik asal Kanada ini harus mengakui kehebatan Petra Kvitova lewat dua set langsung, 6-3 6-0.

Kejutan Lagi dari Tenis Olimpiade, Serena Williams Keok

Dalam pertarungan yang terjadi di Centre Court, Kvitova langsung memperlihatkan keunggulannya sejak set awal pertama. Hanya butuh 32 menit saja bagi unggulan keenam itu untuk menumbangkan Bouchard di set pertama dengan skor 6-3.
Kejutan Besar Olimpiade, Djokovic Langsung Tersingkir


Memasuki set kedua, Kvitova semakin tampil dominan dan terus menekan Bouchard yang menjadi unggulan ke-13. Tak mampu mengimbangi permainan dari petenis berusia 24 tahun itu, Bouchard kandas dengan skor telak, 6-0.


"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Petra. Dia bermain begitu fantastis sepanjang dua pekan ini," ujar Bouchard seperti dilansir Eurosport.


"Sangat berat bagi saya di pertandingan hari ini. Tapi saya bangga dengan bagaimana saya bermain di sepanjang turnamen ini. Saya menyukai setiap menitnya di Wimbledon,” sambung petenis Kanada pertama yang pernah sukses lolos ke final turnamen Grand Slam di nomor tunggal ini.


Kekalahan ini seolah menjadi anti-klimaks bagi petenis berusia 20 tahun tersebut, yang sepanjang turnamen tahun ini tampil impresif. Namun, Bouchard tak menyesalinya dan melihat bawha dirinya sudah berada di jalur yang tepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya